Rabu, 13 Agustus 2008

// // 6 comments

Ayo...siapa yang bisa bikin MX-ku nungging?



Sebelumnya,tadi sore aku sedikit heran juga,kok perasaan pas liat traffic feedjit yang ada disebelah,sepertinya banyak yang bertamu ke blog ini lewat www.ekonurhuda.com.Sambil terus bertanya-tanya,akhirnya aku ketikkan juga www.ekonurhuda.com di browser,wah..kayaknya ada sesuatu nih yang terjadi di blog tetangga,pikirku sore itu,soalnya kenapa banyak tamu dari blog nya Ecko yang ngelanjutin silaturahminya kesini?.Pas udah kebuka,aku langsung ngakak abis..emang napa,Nad?jelas aja,untuk postingan di blognya Ecko yang tertanggal 13 Agustus itu ada tulisan ngajeblag yang berbunyi seperti ini 'Kursus bahasa inggris di nenadmohamed.com'.Weleh..weleh..itu toh masalahnya :)Btw,sekali lagi tengkyu,Bro..dah sedikit mengajakku 'bernostalgia'tentang Bulian dan semua cerita SMA nya itu.Buat teman-teman yang lain, yang udah terlanjur 'kena rayuan' Ecko,trus maen ke blog yang satu ini,hapunteun pisan jangan kecewa kalau apa yang diceritakan mantan 'atasan'ku itu ternyata tidak kalian temukan disini.

Oh ya,supaya ada hubungannya dengan judul postingan diatas,aku sedikit cerita-cerita ya.Awal 2007 kemarin,Mom and Dad (Mom and Dad? :D) resmi 'menjodohkan' aku dengan Yamaha Jupiter MX.Tadi nya aku berharap,ortu mau jodohin aku sama RR,tapi ternyata RR nya ngga mau berjodoh dengan diriku :)),ya udah dech,aku terima aja pinangan si MX ini.Lagian,MX juga kalo dilihat sekilas penampilannya dah cowo banget.Nah..baru 2 minggu ditangan, si MX ini udah punya cerita seru.Ceritanya dimulai dari Jalan Pahlawan.Suatu sore,begitu keluar dari Pom bensin yang ada disebelah Griya,MX ku meluncur menuju perempatan Pahlawan.Begitu ngeliat lampu warna ijo yang kayaknya udah menyala lama,karena tanggung,aku pun sedikit menambah kecepatan (tebakanku,bentar lagi lampu merah pasti bakal menyala).Tapi ya Tuhan..sudut mataku 'menangkap' dengan sempurna sosok cantik :L yang berdiri di tempat biasanya angkot binong,Aceh,Sadang serang berhenti naik-nurunin penumpang di perempatan itu. then what happened? sedetik kemudian,akhirnya aku baru sadar,kalau aku ternyata memang benar-benar ngga ada hubungan darah sama Valentino Rossi :r


Karena mataku asik ngeliat 'barang bagus',apa lagi kayaknya tuh barang juga ikut ngeliat 'barang bagus' yang lewat didepannya :D,akhirnya aku ngga nyadar kalo MX-ku yang tadinya rada ditengah,ternyata udah ada dibahu jalan..Pas ngeliat kedepan,ternyata ada 'Si Binong' yang lagi nurunin penumpang.Karena jarak yang udah dekat,sementara MX-nya rada kenceng,akhirnya pasrah aja MX-ku nyeruduk pantat Binong.Tapi,emang bener kata Komeng kalau Yamaha tuh memang selalu didepan,buktinya,walaupun setengah MX ku masuk kolong angkot (bayangin aja,ngeluarin dari kolongnya pun sampai-sampai Mang-mang yang ada disitu harus rama-rame ngangkat pantat angkotnya dulu).Tapi ternyata?MX-ku baik-baik aja,cuma body depannya yang sedikit lecet-lecet,stang yang jadi bengkok,sementara spion yang dipasang dikanan,plus lampu-lampu yang ada didepan,ngga ada sama sekali yang pecah ataupun rusak...Nasib rider nya gimana?:)ngga apa-apa,cuma celana Levi's ku yang aku pakai ikutan belel..belel??berarti?bener aja,pas sedikit dibuka,kakiku dibagian betis lecet-lecet :c.Since that timeDengan mengandalkan tabungan,sedikit demi sedikit,aku berusaha kembali memperbaiki MX-ku itu :d

Nah..Kalau lagi dijalan,aku sering nemuin MX yang pantatnya 'nungging'(enak nih buat bonceng cewe :D,yang setuju silahkan angkat tangan,he..he.. :V).Rencananya,MX-ku mau kubikin sedikit nungging juga.Tapi yang belum tahu tuh dimana en gimana plus berapa supaya MX ku bisa ikut-ikutan nungging juga :).Denger-denger sih,tinggal nambahin ukuran tinggi dudukan monoshocknya doang,bener ngga ya?.Cari-cari di forum www.mxrider.or.id,ternyata belum ketemu juga bengkel di Bandung yang bener-bener ahli bikin MX-ku supaya bisa nungging.Nah..buat teman-teman yang tahu infonya (khusus bandung),boleh kasih tahu Nenad ya:) dimana aku bisa nemuin bengkel yang bisa bikin MX-ku nungging..Soalnya udah ngga sabar nih,pengen numpakin MX yang lagi nungging :D

6 komentar:

  1. wah keren ni motor...kira...mau di jual ga nih...he..he...btw..thanks sdh mampir ke waroeng kopi :D

    BalasHapus
  2. Untung yang nungging alias nonggeng hanyalah si MX nya ya ! Makanya jangan meleng kalo liat yang rada harerang yah !! he he he

    BalasHapus
  3. @Kang Boim:Ambil aja Kang,ngga usah beli..soalnya aku juga ngga tahu tuh motor punya siapa

    @Aqie gaul: hi..hi..jadi malu sama Aki..biasa atuh Aki,namanya juga 'gairah muda',jadi masih suka 'lieur' kalo liat yang rada 'harerang'he..he..

    BalasHapus
  4. Ceritanya lucu...!
    Km harus bersyukur baru nabrak angkot satu kali. MX'ku udah 1x diserempet, 2x jatuh, 1x nabrak angkot, serta 3x di-press setang! Jd kalo jalan setangxa rada goyag hehe..

    Salam kenal ya, gw Zakky from Bandung..
    Nice to know U guys!

    BalasHapus
  5. ada bos.
    make adapter.
    nungging bgd.
    harga na sktr 30rban.
    tp ban jd kliatan kurus.
    soal na kbuka bgd blkang na.
    msti na gnti ban yg rd nggedibel skalian.
    jd gk kliatan kurus.
    plus make spakbor yang dket ban tu.
    mantapp de..

    BalasHapus
  6. aq yudha.
    anak bandung jg.
    salam knal..
    aq jg pnya mx.
    mse standar c,
    cm gnti per depan.
    uda kliatan keren tu mx..

    BalasHapus