Minggu, 31 Agustus 2014

// // Leave a Comment

PNS Bandung yang lagi bikin heboh

Minggu-minggu ini dunia maya kembali geger dengan kemunculan gambar yang menyerupai potongan-potongan adegan dari sebuah video yang diperankan oleh (konon) PNS kota Bandung yang sedang asik 'main sulap' dengan seorang pria.Cantik?pasti!si 'PNS'nya mojang Bandung pisan lah pokona mah!.Tuh,liat aja photo nya.

Nah,yang bikin heboh itu adalah konon,si PNS geulis dalam video itu diduga adalah mantan istri salah seorang musisi atau mungkin lebih tepatnya 'keyboardist' jebolan grup Band beken kota kembang,yang akhirnya ngebentuk Band baru.

Siapa?ntar dibawah aku kasih tahu dech :-) Kamu mulai penasaran?coba deh googling.Mungkin ada beberapa kata yang bisa kamu coba ketikkan dikotak pencarian google.Ehmm...... misalnya,'PNS Bandung' 'Rinada',atau 'Istri andika the titans'...nah,itu beberapa pilihan kata pencarian buat kamu. 

Tapi..... 

Ini tapi lho ya! 

Kalau kamu sampai coba mengetik 'PNS bandung main sulap' atau pake kata yang ada hubungannya dengan 'sulap' dikotak pencarian google,jangan salahin aku kalau aku akhirnya mungkin bakalan ketawa ngakak.....kebangetan pisan kamu mah,kreatif dikit napa sih? :-)

Kalau kamu ngelakuin itu,yang ada juga bukan si PNS geulis yang bakalan kamu temuin,tapi yang bakalan nongol mungkin adalah Pak Tarno.Bayangin kata-kata pak Tarno yang lagi 'main sulap'??? hahahahahah.......  

dibantu yukk dibantu! prok..!..prok....!..prok! bim salabim jadi apa?

0 komentar:

Posting Komentar